Bau badan pada dasarnya disebabkan karena pengaruh bakteri yang berkembangbiak di bagian dalam pori kita. Semakin banyak bakteri yang terperangkap tentu akan semakin bau keringat kita. Oleh sebab itu, kamu yang pengen badannya harum wajib untuk membunuh semua bakteri tersebut.

Penggunaan parfum saja tidak cukup untuk mengatasinya. Kamu butuh ramuan alami yang ampuh untuk hal ini. Emang sih bahan alami cenderung lebih ribet dan hasilnya lama, tapi untuk masalah kepuasan jelas tak usah diragukan. Berikut beberapa cara mengharumkan badan secara alami dengan cepat yang bisa dicoba.

Cara Menghilangkan Bau Badan yang Menyengat Secara Alami

cara menghilangkan bau badan dengan cepat

cara mengharumkan tubuh yang bau karena bau badan

  1. Daun jambu biji muda

Daun jambu biji muda mengandung senyawa antibakterial tinggi yang bisa membantu membunuh bakteri atau mikroba penyebab bau badanmu. Hampir semua bisa terbunuh hanya dengan menggunakan bahan alami satu ini. Mulai dari bakteri yang kurang kebal hingga paling kebalpun.

Cara penggunaannya gampang banget. Kamu tinggal menghaluskan beberapa lembar daun jambu biji muda. Selanjutnya tambahkan sedikit air hangat. Lalu oleskan keseluruh bagian ketiak dan badanmu selama setengah jam. Jangan lupa bilas dengan memakai air dingin.

  1. Larutan garam

Larutan garam seringkali digunakan untuk mengobati sakit gigi. Namun selain mengandung anti-nyeri, garam juga mengandung yang namanya antibiotik alami. Kandungan seperti inilah yang bisa membantu mengatasi bau kurang sedap pada ketiakmu.

Caranya larutkan terlebih dulu beberapa sendok garam. Selanjutnya oleskan larutan tersebut keseluruh bagian permukaan kulit, terutama di bagian ketiakmu. Bila dirasa sudah agak kering bilaslah dengan memakai air dingin.

Bagaimana, tertarik untuk coba?

Mempunyai wajah halus dan mulus sudah pasti jadi idaman semua kalangan. Apalagi untuk kamu yang berusia belasan, tentu ingin tampil lebih PD dengan wajah yang demikian. Beberapa orang pun rela mengeluarkan banyak biaya hanya untuk menghaluskan wajahnya. Mulai dari sekedar perawatan salon biasa sampai operasi plastik yang sebenarnya cukup berbahaya.

Tak perlu cemas guys, karena menghaluskan kulit wajah itu nggak selamanya harus menggunakan perawatan mahal. Masih banyak bahan alami yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit mulus bebas kusam. Nah untuk kamu yang pengen tampil bersinar, berikut kami rekomendasikan beberapa bahannya.

Cara Memuluskan Kulit Wajah yang Kusam Secara Alami dengan Cepat

cara menghaluskan kulit wajah yang kasar dan kusam secara alami

cara menghaluskan kulit wajah yang kasar dan kusam secara alami

Gunakan lemon dan gula

Kedua bahan ini bisa kamu manfaatkan sebagai scrub pengangkat sel kulit mati. Lemon mengandung vitamin C yang berguna banget untuk membuat kulitmu cerah berseri. Sedangkan gula pasir memiliki tekstur kasar yang dapat mengelupaskan sel kulit mati penyebab wajah kusam.

Caranya belah lemon menjadi dua bagian yang sama besarnya. Langsung saja taburi dengan menggunakan gula pasir secara merata. Setelah selesai mandi gosokan ke bagian wajahmu dengan gerakan melingkar. Jika dirasa sudah cukup bilaslah dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Madu alami

Sebetulnya memuluskan kulit wajah itu sangatlah mudah. Kamu pun tak perlu mengeluarkan banyak dana untuknya. Cukup pakai madu alami yang sudah terkenal sejak lama, maka kulitmu pun akan senantiasa mempesona.

Caranya cukup dengan mengoleskan madu secara merata keseluruh bagian wajah sehabis mandi dan sebelum bangun tidur. Tanpa perlu membilasnya pun wajahmu akan tampil lebih cerah berseri. Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber: silmika.com

Cara merawat keris semar mesem – Sebuah keris pemikat wanita yang terkenal akan kesaktiannya yaitu keris semar mesem, keris semar mesem mempunyai kekuatan untuk memikat wanita, pelaris berdagang, melancarkan rejeki, dan masih banyak lagi. Keris semar mesem adalah keris gaib yang ditarik dari tempat keramat dan memiliki kekuatan gaib tersendiri. Maka dari itu banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara merawat keris semar mesem yang memiliki daya kharisma tinggi. Keampuhan keris semar mesem tidak perlu ditanyakan lagi, banyak orang sudah menggunakan keris semar mesem untuk memikat wanita, pelaris dagang dan melancarkan rejeki.

cara merawat keris semar mesem agar digunakan lebih ampuh

cara merawat keris semar mesem agar digunakan lebih ampuh

Ritual untuk merawat keris semar mesem banyak dilakukan oleh para paranormal / orang pintar dengan memandikan keris pusaka semar mesem atau melakukan tradisi jamasan pusaka setiap bulan Suro tiba. Cara merawat keris semar mesem tidak lah segampang yang dibayangkan, proses merawat keris semar mesem dari dunia gaib memerlukan hati yang ikhlas dan dilakukan oleh orang yang sudah mengerti. Bagi anda yang tidak memiliki ilmu sebaiknya jangan coba-coba menarik barang gaib karena jika anda belum siap atau gagal maka makhluk gaib yang berupa jin, setan atau iblis tersebut akan mengikuti anda karena merasa diganggu.

Keris semar mesem yang banyak dihuni oleh makhluk tidak kasat mata jadi harus dirawat dengan hati-hati dan sungguh-sungguh, setiap setahun sekali harus dilakukan acara jamasan pusaka atau memandikan semua pusaka yang kita miliki ketika bula Suro datang. Keris semar mesem yang dirawat dengan baik maka tuah atau khodam yang ada di dalamnya merasa betah dan tidak akan mencari tempat yang lain.

Demikianlah bagaimana cara merawat keris semar mesem diatas semoga penjelasan singkat tersebut dapat menjawab rasa bingung anda tentang bagaimana cara merawat keris semar mesem dengan cara yang benar dan tidak membahayakan diri sendiri. Sekian terima kasih sudah mau mampir dan membaca artikel ini.

Sekarang ini dunia perawatan seakan dimudahkan dengan berbagai macam produk yang tengah beredar di masyarakat. Sebut saja perawatan rambut yang dimudahkan dengan shampo-shampo berkualitas tinggi. Setiap merk tentu memiliki kelebihannya masing-masing, jadi tugasmu sebagai pengguna ialah menggunakan merk terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya saja untuk melebatkan rambut. Maka kamu harus memilih yang mengandung vitamin E dan B paling banyak. Karena kedua vitamin itulah yang memang baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami. Berikut beberapa merk shampo untuk melebatkan rambut yang bisa kamu coba di rumah.

cara menebalkan rambut secara alami dengan benar

cara menebalkan rambut secara alami dengan benar

Merk Sampo untuk Melebatkan Rambut Terbaik

Pantene

Pertama ialah pantene. Ya, dibandingkan dengan shampo lain saya lebih rekomendasikan pantene. Sebab ia mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut kita. Tak cuman melebatkan saja, tapi juga melembutkan secara alami. Jadi, jangan ragu lagi deh menggunakan shampo merk satu ini.

Rejoice

Semua tentu sudah tau shampo yang fenomenal satu ini. Rejoice mulai populer setelah diiklankan oleh Titi Kamal. Saya letakan di urutan kedua karena memang dibandingkan pantene agak sedikit kurang. Kelebihan shampo ini ialah dalam hal menghitamkan rambut.

Treseme

Berbicara mengenai shampo terbaik rasanya tak lengkap apabila tak menyebut shampo ini. Sebetulnya dibanding dengan rejoice dan pantene, treseme jauh lebih mahal. Oleh sebab itu, saya letakan di point ketiga. Sedangkan untuk kualitas sendiri tak usah diragukan lagi.

Lantas, merk shampo menebalkan rambut mana yang paling rekomended? Tentuny disesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu. Mungkin itulah ulasan merek sampo yang bisa kami share. Ini hanya opini saya aja, apabila ada pihak yang tersinggung kami mohon maaf. Salam.

Memiliki bibir yang terlihat merah merona tentulah menjadi idaman semua orang. Apalagi kamu para wanita yang memang pengen tampil bersih dan kinclong maksimal. Sebetulnya mudah saja memerahkan bibir permanen, kamu bisa menggunakan odol dengan kandungan zincnya yang dapat mengangkat sel kulit mati di area bibir.

Namun supaya hasilnya lebih optimal cobalah untuk mengombinasikan bahan-bahan alami lainnya. Misal seperti lemon, gula, dan sebagainya. Sesuaikan dengan kondisi bibirmu saat ini untuk mendapatkan hasil terbaik. Bagaimana caranya? Langsung saja simak cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami berikut ini guys.

Cara Memerahkan Bibir Hitam Cepat dengan Odol Secara Alami

cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat

cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat

  1. Campurkan odol dengan madu agar bibir lembab alami

Bagi kamu yang memiliki bibir hitam dan kering gunakanlah odol yang sudah dicampur dengan madu alami. Perpaduan dua bahan ini akan membuat bibirmu merah alami sekaligus lembab atau tidak kering.

Caranya campurkan odol seperlunya. Kemudian oleskan keseluruh bagian bibir secara merata setelah mandi. Diamkan sejenak selama 5 menit agar mengering kemudian bilas dengan air hangat sampai benar-benar bersih.

  1. Gunakan odol dan lemon untuk bibir yang lembab

Sedangkan untuk kamu yang memiliki bibir tipe lembab, gunakanlah odol dan lemon guna mengangkat sel-sel kulit mati yang membandel. Oleskan sehabis mandi sambil digosok perlahan sehingga sel kulit mati terangkat optimal.

Bagaimana, gampang banget kan? Seperti itulah cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan. Salam.

Kutu dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Baik itu kamu yang selalu menjaga kebersihan rambut atau yang justru jarang melakukan perawatan rambut. Ingat, jika sudah terserang kutu kamu harusnya segera mengatasinya. Sebab bila tidak telur kutu akan menetas hanya dalam waktu 14 hari saja. Menetas 1-2 saja mungkin tergolong ringan, tapi bagaimana bila ratusan.

Membasmi kutu tidak semudah yang kita bayangkan selama ini. Beberapa dari kamu mungkin ingin menghilangkan kutu tapi tidak merusak rambut. Solusinya ialah hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami terbukti ampuh dalam mengusir kutu tanpa menyebabkan rambut rusak. Berikut beberapa cara mengatasi kutu secara alami yang bisa kamu coba terapkan sendiri di rumah.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya Tanpa Merusak Rambut

cara menghilangkan kutu rambut secara alami

cara menghilangkan kutu rambut secara alami

Asam cuka

Siapa bilang cuka hanya berguna untuk masakan saja? Ia pun bisa kamu pakai untuk membasmi kutu hingga ke telurnya. Cuka memiliki asam salisilat tinggi yang bisa membuat serangga seperti kutu dehidrasi. Jika kondisi semacam ini berjalan terus menerus maka akan membuat kutu mati perlahan. Sedangkan telurnya tidak bisa menetas sempurna.

Campurkan beberapa tetes cuka bersama dengan segelas air. Oleskan merata keseluruh bagian kulit kepala. Diamkan sejenak selama kurang lebih 30 menitan agar meresap. Setelah itu bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Mayonaise

Bahan pembasmi kutu berikutnya yang bisa kamu coba ialah mayonaise. Alih-alih rambutmu akan rusak, justru memakai bahan ini rambutmu akan terlihat lebih lembab dan hitam secara alami.

Caranya larutkan mayonaise secukupnya dengan air hangat. Setelah itu oleskan merata keseluruh bagian kulit kepala sehabis mandi. Diamkan sejenak kurang lebih selama 30 menit dan bilas dengan memakai air dingin sampai bersih.

Banyak remaja pada nyari mantra pelet membuat wanita tergila-gila tanpa puasa? Kenapa sih fenomena ini terjadi? Sedikit banyak kita akan mengulasnya pada kesempatan ini. Sebagai gambaran awal masa remaja itu merupakan masa dimana mereka sangat agresif serta memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Pada masa ini mereka juga mulai jatuh cinta dan menaruh hati dengan lawan jenis. Remaja sendiri bisa ditandai dengan muali dewasa pemikirannya, sementara dalam islam seorang lelaki dibilang telah dewasa jika ia telah memasuki akhil baligh dan wanita telah mengalami menstrulasi.

Pergaulan remaja saat ini memang tergolong telah mengalami modernisasi jika dibandingkan dengan masa lalu. Selain pesatnya perkembangan alat komunikasi seperti telefon, HP, internet, dan lain sebagainya pemikiran orang tua yang mulai plural serta membebaskan anak-anaknya untuk menent ukan jalannya sendiri disinyalir menjadi pendukung pergaulan remaja hingga seperti saat ini. Salah satu masalah yang kerap dihadapi mereka dalam pergaulan baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah yakni tentang perasaan cinta pada lawan jenis. Bukan pemandangan yang janggal lagi kan ketika kita melihat sepasang muda-mudi berboncengan entah itu saat berangkat dan pulang sekolah maupun menuju suatu tempat untuk berlibur/ main.

Sayangnya tidak semua remaja merasakan masa yang sama, sebagian dari mereka tentu ada saja yang kurang beruntung entah ditolak oleh wanita atau diputusin pacaranya karena sebab sesuatu sehingga merasa galau, gundah, bahkan terganggu sekolahnya karena permasalahan asmara tersebut. Nah jika dari sekian teman-teman yang membaca postingan ini tergolong orang-orang galau dengan masalah percintaan gak usah khuatir. Di bawah ini akan kami bagikan sebuah mantra pelet membuat wanita tergila-gila tanpa puasa pada kita. Adapun mantra tersebut dapat kita simak di bawah ini:

Cara ngamalin mantra tersebut tergolong cukup gampang, yakni dengan membaca sebanyak sebelas kali saban malam menjelang tidur. Menurut teman-teman yang sempat mengamalkan doa tersebut konon reaksi yan ditimbulkannya tergolong sangat cepat. Ada yang mengaku berhasil meluluhkan hati wanita kembali setelah diputus, ada yang berhasil membuat wanita idamannya tergila-gila padanya karena kasiat dari mantra ini, namun ada pula yang mengaku gak berhasil meskipun telah sekian lama mengamalkan doa di atas.

Intinya mantra itu dapat berkhasiat pada orang-orang tertentu saja sebagai usaha untuk menaklukkan hati wanita idamannya. Namun perlu kita garis bawahi bersama jangan sampai hal ini menjerumuskan kita pada kemusyikan, dengan kata lain dengan bacaan di atas niatkan hati kita untuk meminta pada Allah SWT bukan pada yang lain. Dengan adanya bacaan di atas mudah-mudahan teman-teman semua terlepas dari kegundahan dan keadaan yang menyedihkan. Terima kasih telah membaca mantra pelet membuat wanita tergila-gila tanpa puasa.

Beberapa orang mungkin suka dengan pipi tembem karena terlihat lebih menggemaskan. Namun percayalah, sebenarnya banyak yang menderita karena memiliki pipi tembem ini. Terutama seorang wanita, mereka akan terlihat lebih gendut dari biasanya. Padahal jika dihitung berat badan normal-normal saja.

Meniruskan pipi tembem tak semudah yang kita bayangkan selama ini. Selain harus melakukan diet ketat agar berat badan turun, kamu juga harus melakukan serangkaian senam wajah supaya pipi cepat kurus. Bagaimana caranya? Yuk simak cara meniruskan pipi yang tembem dengan cepat berikut ini.

Cara Meniruskan Pipi Tembem dengan Cepat Secara Alami

cara meniruskan pipi tembem dengan cepat

cara meniruskan pipi tembem dengan cepat

Senam X dan O

Dari namanya saja mungkin kalian sudah tau bagaimana mekanisme senam satu ini. Yup, kamu hanya perlu mengucapkan huruf X dan O secara bergantian. Ketika mengucap X maka otot pipi akan mengencang, sedangkan ketika O akan mengendur. Gerakan semacam inilah yang efektif untuk membakar lemak wajah.

Pijat sendiri

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak essential lainnya supaya lebih mudah dalam melakukan pemijatan wajah. Meski terlihat sederhana, sebenarnya pemijatan wajah sangat besar manfaatnya lho. Terutama untuk mengecilkan pipi tembem yang kamu miliki.

Diet dan rutin berolahraga

Diet sekaligus olahraga hukumnya wajib bagi kamu yang pengen memiliki pipi ramping. Diet akan membantu membakar cadangan lemak dalam tubuh, sementara itu olahraga akan membantu mengencangkan otot yang kendur, terutama di bagian wajah. Jadi, jangan sampai terlewatkan yah.

Bagaimana, mudah sekali kan? Seperti itulah cara meniruskan pipi yang tembem secara alami dengan cepat dan mudah. Semoga bermanfaat.

Siapa sih yang tak kepengen memiliki rambut lebat. Terutama bagi seorang wanita pastilah mendambakannya. Cuman masalahnya tidak semua orang dianugerahi dengan rambut lebat. Beberapa diantara kita bahkan harus berusaha mati-matian agar rambut lebih subur dan lebat tanpa botak.

Menyuburkan rambut sebetulnya terbilang cukup mudah. Mungkin sebelum baca artikel ini kamu berpikir ingin menyuburkan dengan obat saja biar lebih cepat. Tapi mindset semacam itu akan segera berubah setelah menggunakan beberapa bahan penyubur rambut alami berikut ini.

cara alami menyuburkan rambut dengan cepat

cara alami menyuburkan rambut dengan cepat

Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami dengan Cepat Tanpa Obat

Gunakan lidah buaya

Berbicara mengenai menyuburkan rambut seakan tak lengkap rasanya bila tak membahas mengenai lidah buaya. Pasalnya, tanaman satu ini mengandung vitamin E terbaik yang dapat membantu meningkatkan produksi rambut.

Kamu bisa menggunakan lidah buaya sehabis mandi ke area rambut secara merata. Jangan lupa diamkan selama kurang lebih 30-60 menit hingga benar-benar meresap kemudian bilas dengan air dingin.

Gunakan santan atau minyak kelapa

Jika tak ada lidah buaya kamu bisa menggantinya dengan santan atau minyak kelapa. Keduanya memiliki manfaat yang sama besarnya untuk menyuburkan rambut secara alami. Kamu tinggal membasuhkannya keseluruh bagian rambut sehabis keramas kemudian diamkan sampai kering.

Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak essensial khas Timur Tengah yang dulu digunakan Nabi Muhammad SAW untuk merawat rambutnya. Terbukti hingga sekarang pun rambut beliau masih tetap sehat meskipun raga sudah tak ada. Oleskan minyak ini sehabis bangun tidur atau setelah mandi.

Itulah cara menyuburkan rambut secara alami yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasanmu, salam.

Kerutan merupakan salah satu tanda dari penuaan dini yang tak bisa dicegah. Memang sih saat ini ada teknologi tertentu yang dapat menyamarkan keriput, tapi itu hanya menundanya saja. Sekeras dan sekuat apapun kamu berusaha mencegahnya, pada akhirnya nanti kerutan juga akan datang menghampiri.

Semua orang pada dasarnya tak kepengen cepet tua. Ya kalau kepepetnya sih menunda dulu. Mirisnya, saat masih muda pun sekarang masih banyak yang mengalami keriput di wajah. Salah satu tandanya ialah muncul garis-garis wajah. Nah berikut beberapa cara menghilangkan keriput secara alami yang bisa dicoba.

cara menghilangkan keriput wajah secara alami

cara menghilangkan keriput wajah secara alami

Cara Menghilangkan Kerutan Wajah Secara Alami dengan Cepat

  1. Gunakan lemon atau jeruk nipis

Baik itu lemon ataupun nipis, keduanya memiliki kandungan vitamin C tinggi yang dapat mengencangkan kulit secara alami. Jika kulit kencang, maka secara otomatis kerutan yang kamu miliki pun akan segera hilang.

Caranya peras lemon kedalam sebuah wadah, begitu pula dengan nipis. Setelah mandi oleskan keseluruh bagian wajah selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

  1. Putih telur

Masih banyak yang belum tau kalau sebenarnya putih telur mengandung protein tinggi yang dapat membantu meningkatkan kekencangan kulit wajah. caranya kamu bisa mengoleskan putih telur secara merata keseluruh bagian wajah. diamkan sejenak hingga terasa kaku kemudian bilas air hangat. Meski baunya sedikit eneg, tapi saya jamin hasilnya tak akan mengecewakanmu.

Itulah beberapa cara menghilangkan kerutan secara alami dengan cepat. Kamu bisa memilih salah satu dari kedua tips diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, salam.