Kutu dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Baik itu kamu yang selalu menjaga kebersihan rambut atau yang justru jarang melakukan perawatan rambut. Ingat, jika sudah terserang kutu kamu harusnya segera mengatasinya. Sebab bila tidak telur kutu akan menetas hanya dalam waktu 14 hari saja. Menetas 1-2 saja mungkin tergolong ringan, tapi bagaimana bila ratusan.

Membasmi kutu tidak semudah yang kita bayangkan selama ini. Beberapa dari kamu mungkin ingin menghilangkan kutu tapi tidak merusak rambut. Solusinya ialah hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami terbukti ampuh dalam mengusir kutu tanpa menyebabkan rambut rusak. Berikut beberapa cara mengatasi kutu secara alami yang bisa kamu coba terapkan sendiri di rumah.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya Tanpa Merusak Rambut

cara menghilangkan kutu rambut secara alami

cara menghilangkan kutu rambut secara alami

Asam cuka

Siapa bilang cuka hanya berguna untuk masakan saja? Ia pun bisa kamu pakai untuk membasmi kutu hingga ke telurnya. Cuka memiliki asam salisilat tinggi yang bisa membuat serangga seperti kutu dehidrasi. Jika kondisi semacam ini berjalan terus menerus maka akan membuat kutu mati perlahan. Sedangkan telurnya tidak bisa menetas sempurna.

Campurkan beberapa tetes cuka bersama dengan segelas air. Oleskan merata keseluruh bagian kulit kepala. Diamkan sejenak selama kurang lebih 30 menitan agar meresap. Setelah itu bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Mayonaise

Bahan pembasmi kutu berikutnya yang bisa kamu coba ialah mayonaise. Alih-alih rambutmu akan rusak, justru memakai bahan ini rambutmu akan terlihat lebih lembab dan hitam secara alami.

Caranya larutkan mayonaise secukupnya dengan air hangat. Setelah itu oleskan merata keseluruh bagian kulit kepala sehabis mandi. Diamkan sejenak kurang lebih selama 30 menit dan bilas dengan memakai air dingin sampai bersih.

Banyak remaja pada nyari mantra pelet membuat wanita tergila-gila tanpa puasa? Kenapa sih fenomena ini terjadi? Sedikit banyak kita akan mengulasnya pada kesempatan ini. Sebagai gambaran awal masa remaja itu merupakan masa dimana mereka sangat agresif serta memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Pada masa ini mereka juga mulai jatuh cinta dan menaruh hati dengan lawan jenis. Remaja sendiri bisa ditandai dengan muali dewasa pemikirannya, sementara dalam islam seorang lelaki dibilang telah dewasa jika ia telah memasuki akhil baligh dan wanita telah mengalami menstrulasi.

Pergaulan remaja saat ini memang tergolong telah mengalami modernisasi jika dibandingkan dengan masa lalu. Selain pesatnya perkembangan alat komunikasi seperti telefon, HP, internet, dan lain sebagainya pemikiran orang tua yang mulai plural serta membebaskan anak-anaknya untuk menent ukan jalannya sendiri disinyalir menjadi pendukung pergaulan remaja hingga seperti saat ini. Salah satu masalah yang kerap dihadapi mereka dalam pergaulan baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah yakni tentang perasaan cinta pada lawan jenis. Bukan pemandangan yang janggal lagi kan ketika kita melihat sepasang muda-mudi berboncengan entah itu saat berangkat dan pulang sekolah maupun menuju suatu tempat untuk berlibur/ main.

Sayangnya tidak semua remaja merasakan masa yang sama, sebagian dari mereka tentu ada saja yang kurang beruntung entah ditolak oleh wanita atau diputusin pacaranya karena sebab sesuatu sehingga merasa galau, gundah, bahkan terganggu sekolahnya karena permasalahan asmara tersebut. Nah jika dari sekian teman-teman yang membaca postingan ini tergolong orang-orang galau dengan masalah percintaan gak usah khuatir. Di bawah ini akan kami bagikan sebuah mantra pelet membuat wanita tergila-gila tanpa puasa pada kita. Adapun mantra tersebut dapat kita simak di bawah ini:

Cara ngamalin mantra tersebut tergolong cukup gampang, yakni dengan membaca sebanyak sebelas kali saban malam menjelang tidur. Menurut teman-teman yang sempat mengamalkan doa tersebut konon reaksi yan ditimbulkannya tergolong sangat cepat. Ada yang mengaku berhasil meluluhkan hati wanita kembali setelah diputus, ada yang berhasil membuat wanita idamannya tergila-gila padanya karena kasiat dari mantra ini, namun ada pula yang mengaku gak berhasil meskipun telah sekian lama mengamalkan doa di atas.

Intinya mantra itu dapat berkhasiat pada orang-orang tertentu saja sebagai usaha untuk menaklukkan hati wanita idamannya. Namun perlu kita garis bawahi bersama jangan sampai hal ini menjerumuskan kita pada kemusyikan, dengan kata lain dengan bacaan di atas niatkan hati kita untuk meminta pada Allah SWT bukan pada yang lain. Dengan adanya bacaan di atas mudah-mudahan teman-teman semua terlepas dari kegundahan dan keadaan yang menyedihkan. Terima kasih telah membaca mantra pelet membuat wanita tergila-gila tanpa puasa.

Beberapa orang mungkin suka dengan pipi tembem karena terlihat lebih menggemaskan. Namun percayalah, sebenarnya banyak yang menderita karena memiliki pipi tembem ini. Terutama seorang wanita, mereka akan terlihat lebih gendut dari biasanya. Padahal jika dihitung berat badan normal-normal saja.

Meniruskan pipi tembem tak semudah yang kita bayangkan selama ini. Selain harus melakukan diet ketat agar berat badan turun, kamu juga harus melakukan serangkaian senam wajah supaya pipi cepat kurus. Bagaimana caranya? Yuk simak cara meniruskan pipi yang tembem dengan cepat berikut ini.

Cara Meniruskan Pipi Tembem dengan Cepat Secara Alami

cara meniruskan pipi tembem dengan cepat

cara meniruskan pipi tembem dengan cepat

Senam X dan O

Dari namanya saja mungkin kalian sudah tau bagaimana mekanisme senam satu ini. Yup, kamu hanya perlu mengucapkan huruf X dan O secara bergantian. Ketika mengucap X maka otot pipi akan mengencang, sedangkan ketika O akan mengendur. Gerakan semacam inilah yang efektif untuk membakar lemak wajah.

Pijat sendiri

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak essential lainnya supaya lebih mudah dalam melakukan pemijatan wajah. Meski terlihat sederhana, sebenarnya pemijatan wajah sangat besar manfaatnya lho. Terutama untuk mengecilkan pipi tembem yang kamu miliki.

Diet dan rutin berolahraga

Diet sekaligus olahraga hukumnya wajib bagi kamu yang pengen memiliki pipi ramping. Diet akan membantu membakar cadangan lemak dalam tubuh, sementara itu olahraga akan membantu mengencangkan otot yang kendur, terutama di bagian wajah. Jadi, jangan sampai terlewatkan yah.

Bagaimana, mudah sekali kan? Seperti itulah cara meniruskan pipi yang tembem secara alami dengan cepat dan mudah. Semoga bermanfaat.

Siapa sih yang tak kepengen memiliki rambut lebat. Terutama bagi seorang wanita pastilah mendambakannya. Cuman masalahnya tidak semua orang dianugerahi dengan rambut lebat. Beberapa diantara kita bahkan harus berusaha mati-matian agar rambut lebih subur dan lebat tanpa botak.

Menyuburkan rambut sebetulnya terbilang cukup mudah. Mungkin sebelum baca artikel ini kamu berpikir ingin menyuburkan dengan obat saja biar lebih cepat. Tapi mindset semacam itu akan segera berubah setelah menggunakan beberapa bahan penyubur rambut alami berikut ini.

cara alami menyuburkan rambut dengan cepat

cara alami menyuburkan rambut dengan cepat

Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami dengan Cepat Tanpa Obat

Gunakan lidah buaya

Berbicara mengenai menyuburkan rambut seakan tak lengkap rasanya bila tak membahas mengenai lidah buaya. Pasalnya, tanaman satu ini mengandung vitamin E terbaik yang dapat membantu meningkatkan produksi rambut.

Kamu bisa menggunakan lidah buaya sehabis mandi ke area rambut secara merata. Jangan lupa diamkan selama kurang lebih 30-60 menit hingga benar-benar meresap kemudian bilas dengan air dingin.

Gunakan santan atau minyak kelapa

Jika tak ada lidah buaya kamu bisa menggantinya dengan santan atau minyak kelapa. Keduanya memiliki manfaat yang sama besarnya untuk menyuburkan rambut secara alami. Kamu tinggal membasuhkannya keseluruh bagian rambut sehabis keramas kemudian diamkan sampai kering.

Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak essensial khas Timur Tengah yang dulu digunakan Nabi Muhammad SAW untuk merawat rambutnya. Terbukti hingga sekarang pun rambut beliau masih tetap sehat meskipun raga sudah tak ada. Oleskan minyak ini sehabis bangun tidur atau setelah mandi.

Itulah cara menyuburkan rambut secara alami yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasanmu, salam.

Kerutan merupakan salah satu tanda dari penuaan dini yang tak bisa dicegah. Memang sih saat ini ada teknologi tertentu yang dapat menyamarkan keriput, tapi itu hanya menundanya saja. Sekeras dan sekuat apapun kamu berusaha mencegahnya, pada akhirnya nanti kerutan juga akan datang menghampiri.

Semua orang pada dasarnya tak kepengen cepet tua. Ya kalau kepepetnya sih menunda dulu. Mirisnya, saat masih muda pun sekarang masih banyak yang mengalami keriput di wajah. Salah satu tandanya ialah muncul garis-garis wajah. Nah berikut beberapa cara menghilangkan keriput secara alami yang bisa dicoba.

cara menghilangkan keriput wajah secara alami

cara menghilangkan keriput wajah secara alami

Cara Menghilangkan Kerutan Wajah Secara Alami dengan Cepat

  1. Gunakan lemon atau jeruk nipis

Baik itu lemon ataupun nipis, keduanya memiliki kandungan vitamin C tinggi yang dapat mengencangkan kulit secara alami. Jika kulit kencang, maka secara otomatis kerutan yang kamu miliki pun akan segera hilang.

Caranya peras lemon kedalam sebuah wadah, begitu pula dengan nipis. Setelah mandi oleskan keseluruh bagian wajah selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

  1. Putih telur

Masih banyak yang belum tau kalau sebenarnya putih telur mengandung protein tinggi yang dapat membantu meningkatkan kekencangan kulit wajah. caranya kamu bisa mengoleskan putih telur secara merata keseluruh bagian wajah. diamkan sejenak hingga terasa kaku kemudian bilas air hangat. Meski baunya sedikit eneg, tapi saya jamin hasilnya tak akan mengecewakanmu.

Itulah beberapa cara menghilangkan kerutan secara alami dengan cepat. Kamu bisa memilih salah satu dari kedua tips diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, salam.

Memiliki bulu wajah tentu menjadi dilema tersendiri bagi kaum wanita. Berbeda dengan para lelaki yang biasanya lebih terlihat keren ketika memiliki bulu wajah, khususnya di bagian jenggot. Namun bila hal tersebut menimpa wanita, sudah pasti penampilannya mereka akan terlihat sangat buruk.

Menghilangkan bulu wajah sebetulnya sangatlah simpel sekali. Kamu tak perlu mencukurnya langsung karena hal tersebut justru akan mengakibatkan semakin lebat. Beberapa bahan alami berikut ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai cara menghilangkan bulu wajah dengan cepat tanpa efek samping.

cara menghilangkan bulu wajah secara alami dengan cepat

cara menghilangkan bulu wajah secara alami dengan cepat

Cara Menghilangkan Bulu di Wajah dengan Cepat Secara Alami

  1. Kunyit

Kunyit dikenal sejak dulu sebagai salah satu rempah multifungsi. Selain bisa menambah kelezatan masakan, kunyit nyatanya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Salah satunya kunyit dapat menghilangkan bulu wajah secara alami. Ini dikarenakan ia memiliki kandungan curcurmin yang dapat menghambat pertumbuhan bulu, apalagi warnanya yang kuning sekaligus akan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

  1. Pepaya mentah

Jika tidak ada kunyit kamu masih bisa menggunakan pepaya yang mentah. Menurut penelitian, pepaya mentah mengandung senyawa papain yang lumayan tinggi. kandungan semacam inilah yang bisa mengangkat bulu hingga ke akarnya.

Caranya haluskan pepaya yang masih mentah, pastikan warnanya hijau. Setelah itu oleskan keseluruh bagian wajah secara merata. Jika sudah 30 menitan kamu bisa membilasnya menggunakan air hangat.

  1. Gula pasir dan lemon

Bahan alami penghilang bulu berikutnya ialah gula pasir dan lemon. Keduanya bisa kita manfaatkan sebagai scrub alami. Caranya gampang banget kok, kamu tinggal mencampurkan perasan lemon dengan gula pasir, dengan catatan jangan sampai semua larut. Gosokan keseluruh bagian wajahmu setelah selesai mandi.

Memiliki hidung mancung tentu menjadi idaman hampir semua penduduk Indonesia, baik itu yang cewek ataupun cowok. Karena memang negara kita ini memiliki ciri khas keunikan hidung yang pesek, rata-rata sih hehe.

Untuk mendapatkan hidung mancungpun sekarang sangatlah mudah. Jika ingin yang cepat alias instan, kamu bisa melakukan serangkaian operasi tertentu. Akan tetapi disini saya tidak akan menyarankanmu untuk melakukan operasi. Ya karena selain mahal juga risiko gagalnya cukup tinggi. Tahu sendiri kan berapa banyak wanita yang jadi buruk rupa akibat gagal operasi.

Nah dalam beberapa menit kedepan kami akan share beberapa cara memancungkan hidung dengan cepat secara alami tanpa operasi. Dijamin setelah baca artikel ini hidungmu kayak bule-bule itu deh.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dengan Cepat dan Terbukti

cara alami memancungkan hidung pesek tanpa operasi

cara alami memancungkan hidung pesek tanpa operasi

Mencubit hidung secara perlahan

Pengen mancung? Cubit aja beres. Mungkin itulah ungkapan yang sering kita dengar dari teman atau keluarga ketika mendengar keinginan kita untuk memiliki hidung mancung. Namun mencubit juga harus diperhatikan, jangan sampai kamu salah cubit karena justru akan merusak bentuk hidung secara alami.

Cubitan hidung yang benar agar mancung adalah bergerak dari pangkal maju ke depan, bukannya ditarik keatas. Tindakan yang salah justru akan menyebabkan hidungmu semakin pesek, bahkan beberapa mengalami mimisan atau kanker.

Pijat area sekitar hidung

Pijatlah area sekitar hidung mulai dari pangkal dekat mata hingga ke bagian cuping hidung. Lakukan pemijatan dengan menggunakan minyak essensial seperti zaitun agar tidak menimbulkan alergi atau iritasi. Lakukan pemijatan dengan gerakan memutar agar mendapatkan hasil terbaik.

5 Cara Memulai Bisnis Dari Awal

5 Cara Memulai Bisnis Dari AwalBerwirausaha atau berbisnis, merupakan hal yang paling baik dilakukan pada saat ini. Bisa dikatakan sekarang ini mencari pekerjaan sangatlah susah. Namun kadang orang salah dalam mengambil keputusan ketika akan berbisnis. Mereka kadang menjual produk yang hamper mirip dengan produk ternama. Sehingga banyak sekali komplen yang akan diterima. Selain itu juga banyak para pembisnis yang hanya bermodalkan nekat tanpa menghitung dan merencanakan segala sesuatunya. Ini yang nanti kahirnya akan menjadikan usaha anda tidak maju bahkan bangkrut. Namun bagi anda para pemula yang akan membuka sebuah usaha anda tidak perlu khawatir dan bingung karena saya akan memberikan cara memulai bisnis yang baik dan benar.

Yang anda butuhkan sebelum anda melangkah menjadi wirausaha adalah anda harus memahami diri anda sendiri. Alangakh baiknya jika anda membaca cara memulai bisnis yang baik dan benar berikut ini.

  1. Ide usaha bisnis

Merupakan hal terpenting yang harus ada didalam bisnis anda. Jika usaha anda dimulai dengan ide yang baik tentu saja anda dapat memikirkan hal selanjutnya yang akan anda lakukan pada bisnis anda.

  1. Merencanakan bisnis ( business plan )

Setelah anda sudah berhasil menemukan ide bisnis untuk usaha anda. langkah selanjutnya adalah rencana usaha yang matang. Hal ini juga penting dimana anda akan menentukan bisnis anda dengan memikirkannya matang-matang. Jika anda mengabaikan hal ini tentu yang akan terjadi kekacauan ditengah karir bisnis anda. meski hanya bersifat mikro namun jika tertata dengan tujuan pasti maka bisnis anda akan berhasil.

  1. Survei

Selanjutnya adalah melakukan survei tentang produk yang akan anda tawarkan nantinya kepada pelanggan. Anda harus mengetahui seberapa lakunya produk anda dipasaran.

  1. Mempersiapkan usaha dengan baik

Semua usaha tentunya membutuhkan persiapan yang tentunya akan sangat berpengaruh juga. Banyak persiapn yang harus anda siapkan, seperti tempat usaha, bahan, perizinan, karyawan, dan lain sebagainya.

  1. Memulau usaha anda

Setelah anda selesai dengan langkah-langkah diatas hal terakhir adalah memulau bisnis anda. setelah anda memulai bisnis ini otomatis anda sudah siap memasuki gerbang persaingan usaha dengan para pembisnis lainnya.

Bagi seorang pemula, memang memulai usaha sangatlah terasa berat. Nantinya pasti ada saja hal yang akan mengganggu pikiran anda sehingga menjadi hambatan anda dalam berwira usaha. Jadi hal yang harus dilakukan adalah tetap fokus dan percaya diri dalam memulai sebuah bisnis. Ini akan membuat mental anda semakin kuat dalam menghadapi msalah apapun. Sekian 5 cara memulai bisnis yang dapat anda lakukan sebagai modal uatama anda ketika akan memulau usaha sendiri. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jangan pantang menyerah maka kesuksesan akan segera anda dapatkan.

10 Jenis Bisnis Makanan Ringan Bagi Pemula

10 Jenis Bisnis Makanan Ringan Bagi PemulaBisnis makanan merupakan bisnis yang muah untuk di lakukan dan memiliki keuntungan yang luamyan besar. Apa lagi dengan permintaan pasaran yang semakin mengalir membuat bisnis ini sangat banyak di minati. Bagi anda yag baru akan memulai bisnis patinya merasa sedikit kesulitan. Anda tidak perlu khawatir karena anda dapat memilih berbagai usaha makanan yang dapat anda pilih. Salah satu usaha makanan yang dapat anda coba adalah makanan ringan. Selain tidak membutuhkan modal yang besar namun memiliki keuntungan yang lumayan. Apa lagi di Indonesia banyak sekali jenis makanan ringan yang dapat anda jadikan bisnis.

Jika anda masih juga bingun, berikut ini saya akan memberikan sedikit refrensi agar anda dapat memilih bisnis makanan ringan apa yang akan anda pilih.

  1. Membuka usaha kedai kopi

Banyak sekali orang yang sangat menyukai kopi. Minuman ini juga sering menjadi minuman favorit sebagaian besar masyarakat khususnya di Indonesia. Anda dapat membuka usaha  seperti angkringan, warung kopi atau café.

  1. Menjual aneka minuman dingin

Minuman dingin merupakan minuman yang banyak sekali disukai orang. Tak hanya dari kalanga ank kecil saja namun disukai juga oleh kalangan dewasa. Usaha ini sangat cocok dilakuak pada siang hari ketika panas maka banyak orang yang akan membelinya.

  1. Menjual aneka jus

Selain menyehatkan, jus juga sangat segar jika dikonsumsi pada saat udara panas atau setelah melakukan aktivitas dan olah raga. Ini akan mebuat orang mencari jus untuk melegakan dahaga.

  1. Bisnis roti bakar

Banyak sekali orang yang sudah menggeluti bisnis ini. Memang benar dengan bisnis ini anda bisa mendapatkan keuntungan dengan modal yang kecil. Roti bakar ini dapat anda jajakan pada malam hari dengan cuaca dingin maupun panas.

  1. Bubur kacang hijau juga cocok di jadikan bisnis.

Semakin sedikitnya orang yang menjual bubur kacang hijau menjadikan banyak peuang usaha bubur kacang hijau ini dapat anda coba.

  1. Jual aneka pepes

Memang pepes sering kita jumpai di warung makan. Namun juka anda dapat mengkreasikan pepes tersebut anda dapat menjualnya dengan kemasan yang menarik tentunya.

  1. Tahu kremes

Anak-anak tentunya sangat suka tahu kremes. Selain dapat di jadikan cemilan jugda dapt di jadikan lauk untuk makan.

  1. Gorengan

Tidak hanya tahu kremes yang di minati, namun gorengan disini juga banyak peminatnya. Apalagi ketika musim penghujan begini, pasti banyak sekali peminat gorengan yang memburunya.

Dem yaikian beberapa bisnis makanan yang dapat anda lakukan. Selain bahan-bahannya yang mudah dan banyak peminatnya, hasil yang diperoleh pun lumayan besar. Usaha tersebut dapat dikatakan sebagi usaha yang menjanjikan bagi pembisnis.

5 Kiat Agar Usaha Online Sukses Dipasaran

5 Kiat Agar Usaha Online Sukses DipasaranSaat ini banyak sekali penipuan mengatas namakan usaha online. Tentunya ini akan berdampak pada para penjual online yang terpercaya. Butuh beberapa waktu untuk memunculkan kembali kepercayaan konsumen agar mempercayai kembali suatu usaha online yang terpercaya. Padahal jika anda bisa lihat usaha online ini sangat menguntungkan dan sangat membantu para pedagang dan pembelinya. Anda dapat dengan mudah mencari barang atau jasa yang anda butuhkan. Tentunya dengan adanya hal seperti itu sangatlah merugikan para pemilik usaha online. Bagi anda yang ingin memiliki usah online sendiri anda tidak perlu khawatir karena anda dapat melakuakan kiat agar usaha online sukses di pasaran dan mendapat kepercayaan.

Banyak orang yang bilang jika membangun usaha online itu sangatlah sulit. Itu merupakan kesalahan besar. Sebenarnya buakn masalah sulitnya namun masalah ketekunan yang ada dalam diri anda. Jadi jika anda tekun dalam mengelola usaha online maka anda kan mendapatkan hasilnya. Selain itu anda juga harus menerapkan 5 kiat usaha online sukses berikut ini:

  1. Pikirkan pemasaran terbaik yang dapat membuat usaha adna menjadi laku. Bagi anda yang bau pertama kali melakukan usaha online ini, mungkin ini akan sangat membingungkan. Anda tidak perlu khawatir karena anda dapat melakukan promosi melalui media social atau dengan menggunakan endors artis.
  2. Menggunakan konten menarik juga dapat anda lakukan. Karena jika anda memiliki konten situs menarik pada website promosi anda. dengan andanya konten menarik ini pelanggan akan sangat mudah menemukannya.
  3. Melakukan riset pasar dan menentukan target pemasaran akan membuat anda tau apakah produk anda akan sangat diminati oleh pelanggan atau tidak. Selain itu anda juga kan memiliki pencapaian omset yang sudah anda targetkan.
  4. Bayar perklik ini dapat anda lakukan dengan anda berinfestasi pada sebuah website dan anda dapat mengambil keuntungan dari bayar perklik.
  5. Melampirkan foto produk yang dijual akan membuat para pembeli percaya jika prosuk yang anda jual asli dan buakan penipuan. Selain itu juga anda harus dapat menerangkan secara simple dan muadah dimengerti oleh para konsumen.

Dengan anda menerapkan kiat usaha online sukses diatas anda sudah bisa mulai menyusun usaha yang akan anda lakukan. Jangan pernah meniru prosuk ternama, ini akan membuat produk anda akan dibandingkan dengan produk ternama tersebut. ini juga akan berdampak buruk pada usaha online anda. melayani pelanggan dengan baik serta tidak memaksakan kehendak pembeli akan membuat usaha online anda memiliki akreditas baik. Sekian kiat-kiat agar usaha anda sukses. Semoga bermanfaat bagi anda. selamat mencoba usaha bisnis yang akan anda tekuni dan jangan takut untuk memulai usaha online.